Langsung ke konten utama

Reseller sistem Dropship

Sangat Cocok untuk INTERNET MARKETER, OWNER ONLINE SHOPPING,
BLOGGER, KARYAWAN atau yang tidak mau repot PACKING & DELIVERY
Mitra Bisnis, Perkenalkan saya RUSDIANTO
(anda dapat hubungi saya di 085255515331)

Seringkali karena keterbatasan waktu, kita ingin menjalankan bisnis online berupa produk fisik (tapi sepraktis bisnis ebook/affiliate), selain modal awalnya relatif kecil dibanding bisnis konvensional, bisnis berupa penjualan online kelak akan menjadi bisnis masa depan keluarga Indonesia, saya bisa membayangkan dipenjuru tanah air akan muncul para jutawan "rumahan" dari para "netprenuer" yang berasal dari keluarga-keluarga kecil di Indonesia...
Saya dengan sangat antusias memperkenalkan BISNIS ONLINE PRODUK PASUTRI rekomendasi pakar kesehatan reproduksi ternama yaitu Boyke Dian Nugraha, siapa sih yang nggak kenal beliau? apa jadinya jika kita bisa memasarkan produk yang diunggulkan oleh beliau yang tentu tak jauh dari produk untuk kesehatan & vitalitas suami istri? pasti andapun sudah terbayang PROFITnya untuk produk semacam ini bukan?
Karena "feeling bisnis" anda juga tahu bahwa bisnis produk untuk kehamonisan suami istri ini bakal laku keras! apalagi LEGAL & Rekomendasi Pakar Ternama.
Mungkin ada di antara anda yang terbiasa sebagai INTERNET MARKETER, ya bagi sebagian orang itu bisnis yang luar biasa, bisa hasilkan penghasilan unlimited.... demikian juga bagi sebagian Internet marketer yang bergabung di bisnis ABEnetwork, tidak berasa menjalankan sebuah bisnis MLM, ya benar ini adalah MLM dari PT ABE (Accelerating Business Eminence),
Anda tidak perlu ALERGI dengan MLM yang satu ini, ini bukan seperti MLM pada umumnya yang produknya SULIT untuk dijual, bahkan andaikan produk ABE ini dijual secara konvensional (tanpa sistem MLM) para pria wanita dewasa (suami/ istri) akan tetap memburunya! karena anda tidak akan percaya begitu mudahnya menjalankan bisnisnya karena SELLING POINT produknya "menghebohkan" dunia online Indonesia & yang diburu banyak orang ini!
Memperkenalkan ABENETWORK, yaitu web support canggih milik distributor MLM ABE (Accelerating Business Eminence), dengan bergabung di ABENETWORK anda akan mendapat fasilitas yang mungkin belum pernah anda bayangkan sebelumnya! Anda tidak akan seperti merasa menjalankan bisnis MLM!
"ambil & kuras keuntungan" dari sistem network marketingnya!
Tidak ada kewajiban merekrut member
Tidak ada kewajiban tutup point/belanja bulanan, tidak ada target apapun
Tanpa tutup pointpun anda masih mendapat profit dari penjualan retail anda.
Tidak ada kewajiban datang presentasi kesana kemari
Anda bahkan tidak harus tatap muka & tidak seperti SALES offline yang door to door menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE (seperti saya sekarang menawarkan pada anda via internet) tapi jika anda lebih senang OFFLINE silahkan saja, anda bebas menentukan strategi yang terbaik & yang paling nyaman bagi anda.
Sambil bekerjapun anda bisa bisnis, lihat di : www.kerjasambilbisnis.com/rusdhy

Apakah dengan demikian anda sudah bisa profit?
YA!! dari penjualan retail saja! (tanpa mendapat bonus jaringan)
TAPI jika anda ingin MELIPATGANDAKAN PROFIT, anda perlu tahu sistemnya, sistemnyapun sederhana kok tapi bisa melipatgandakan income anda, bahkan anda tidak akan berasa menjalankan MLM (jika anda alergi MLM), cobalah membuka paradigma anda selama ini, lupakan trauma tentang MLM, lupakan janji-janji muluk, lupakan tersitanya waktu untuk keluarga, berpikirlah pintar "keruklah keuntungan" sebanyak mungkin dari sistem network marketingnya! Bisnis ABE di grup ABEnetwork bisa jadi akan membuat anda ketagihan!
coba lihat tentang MLM OTOMATIS : www.mlmotomatis.com/rusdhy
Anda akan tidak sabar lagi memulai bisnis ini, Buktikan saja... :)
Jika anda senang membantu orang lain (tanpa mengurangi hak anda), bisnis network marketing sangat cocok sebagai bisnis yang layak untuk anda perjuangkan! tapi pintar-pintarlah memilih bisnis jaringan, jangan bergabung pada bisnis yang HANYA menguntungkan mereka yang join duluan saja, jadi yang join belakanganpun harus memiliki peluang yang sama... (bukan menjadikan downline sebagai "sapi perah") Simak video bonus salah 1 member ABE yang sebelumnya adalah seorang INTERNET MARKETER underground (juga Alergi MLM) yang dalam video ini baru 11 bulan bergabung & jalankan Bisnis ABE 100% FULL ONLINE tapi sudah memiliki bonus fantastis & juga reward-reward yang pencapaiannya melebihi para upline yang sudah join duluan, anda lihat yang join belakanganpun bisa lebih sukses dari yang join duluan lho! ini buktinya :)


Video diatas adalah hasil bisnis ABE 100% ONLINE dari Rumah TANPA Capek Kesana Kemari
(dicapai dalam 11 bulan sejak bergabung), BELUM TERMASUK Omset Penjualan &
BELUM TERMASUK berbagai macam REWARD yang diraih dalam hitungan BULAN! Can't believe it? :)
Anda bisa membayangkan potensi market yang luar biasa besarnya?
tidak sabar ingin tahu seperti apa bisnis ABENETWORK ini?

Video diatas : Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri (FOREDI, GASA, TISU MAJAKANI, LADYFEM)
Jika tersendat biarkan loading hingga selesai, lalu play dari awal lag
i
.
  • FOREDI Gel
    Herbal Oles PERTAMA DI DUNIA untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang menggemparkan!
  • Tisu Double Majakani
    Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks.
  • GASA
    Kapsul 100% HERBAL dahsyat yang AMAN untuk atasi masalah ereksi pria (masih ereksi perkasa walaupun sudah ejakulasi), cegah ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi, tambah libido & vitalitas, bikin istri puasss! :)
  • LADYFEM
    Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, menyeimbangkan hormon kewanitaan, membuat "denyut"an yang sensasional saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
  • ABECELL (The Healing Power of Fruits)
    Jamu Tetes Ajaib PERTAMA DIDUNIA, Tanpa Rasa Tanpa Aroma, Maha Karya Anak Bangsa, Menjaga kesehatan keluarga anda & menyembuhkan berbagai jenis penyakit dalam & luar hingga penyakit kronis. Bekerja hingga level SEL/ DNA. ABECELL adalah "dokter saku keluarga anda!".
  • ORIS BREAST UP CREAM (Pengencang Payudara)
    Rahasia payudara kencang, mulus, sehat & berbentuk indah hanya dalam 7 hari sudah terlihat hasilnya. Produk non-pasutri TERLARIS di internet & didarat!

VIDEO LIPUTAN MEDIA TV :


  • Anda mendapat Web replika AUTO SMS super canggih untuk memudahkan menjelaskan bisnis anda secara online , lengkap dengan EMAIL autoresponder + SMS autoresponder + SMS gateway (anda akan diinfokan melalui SMS jika ada CALON MEMBER yang mengisi form join melalui web replika anda)
     
  • Anda mendapat 2 Toko online GRATIS SIAP PAKAI bisa LANGSUNG BISNIS!, anda tidak perlu repot membuat web sendiri semuanya sudah saya sediakan untuk anda!
     
    Contoh TOKO ONLINE milik saya (anda juga dapat nantinya GRATIS khusus grup ABEnetwork saja ) :
    www.tokopasutri.com/rusdhy & www.produkabe.com/rusdhy
     
  • Anda mendapat 2 Web landing page seperti yang anda baca saat ini, lengkap dengan sales letter + data diri anda, semuanya dibuat otomatis untuk anda saat bergabung!
    Lihat 3 contoh "landing page" milik saya (anda juga akan dapat gratis, siap pakai begitu anda join) :
    www.kerjasambilbisnis.com/rusdhy
    www.bisnistanpastok.com/rusdhy
    www.mlmotomatis.com/rusdhy

    Untuk apa ada banyak landing page?
    anda bisa menargetkan sesuai sasaran anda saat berpromosi karena dalam Internet Marketing kunci beriklan efektif adalah harus "TERTARGET" misal landing page untuk karyawan isinya berbeda, untuk Internet marketer/Blogger isinya berbeda, demikian juga untuk mereka yang ANTI MLM isinya juga berbeda.


     
  • Bisa dijalankan ONLINE ataupun OFFLINE atau kombinasi ke 2-nya.
     
  • Anda tidak perlu stok staterkit & paket produk untuk pendaftaran , tugas anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin pengunjung di web replika anda, jika mereka bergabung maka sistem ABEnetwork yang akan mengurusnya untuk anda! asik kan?
     
  • Jika anda tidak punya waktu untuk packing & delivery, khusus grup saya akan mendapat fasilitas tambahan yaitu JUALAN TANPA STOK! anda hanya menerima order & profit saja, urusan pengemasan & pengiriman ke konsumen akan di urus oleh tim kami.
    Dahsyat kan? karyawan sibukpun bisa bisnis kalau begini :)
Apakah Anda menginginkan bisnis yang :
  • Tanpa Stok* BISA Bisnis!
    Sangat cocok bagi anda Internet Marketer, Karyawan, Blogger & juga bagi mereka yang modalnya terbatas, bisa join 1 titik (1 paket) dulu untuk stok awal saja/ untuk dicoba dulu produknya (rekomendasi untuk yang serius bisnis minimal 3 paket).
     
    *Pemahaman Bisnis Tanpa Stok disini adalah :
    anda hanya perlu membeli PAKET PENDAFTARAN (stok) di awal saja, setelah itu jika stok habis anda tidak harus membeli stok lagi untuk bisa berbisnis (tanpa stok bisa jualan).
    Tentu saja jika anda mampu untuk stok sendiri akan jauh lebih baik & mandiri (recommended), karena 100% kontrol ada di Anda seperti menyisipkan brosur produk lain, kartu nama maupun peluang bisnisnya.
     
  • Anda tidak punya waktu untuk packing & delivery?
    Seringkali jika anda kerja sebagai karyawan & sambil berbisnis anda terkendala pada pengemasan paket & pengiriman melalui jasa kurir, kini Bisnis ABE dengan Sistem ABEnetwork yang akan melakukannya untuk Anda! tugas anda hanya mendatangkan pengunjung di TOKO ONLINE yang juga saya sediakan GRATIS untuk anda!
    Lihat contoh Toko Online atas nama saya yang nantinya juga akan anda dapatkan GRATIS atas nama anda di : www.tokopasutri.com/rusdhy & & www.produkabe.com/rusdhy
     
  • Posisi anda di daerah sehingga menyulitkan jika untuk menjalankan bisnis online shopping karena terkendala pada jasa pengiriman yang tentu bertarif lebih mahal dibanding dari pulau jawa.
     
  • Anda seorang INTERNET MARKETER yang berminat memasarkan produk pasutri rekomendasi Boyke tapi tidak ingin repot kirim paket ke konsumen anda? Bisnis ABE di Grup ABEnetwork memakai sistem semi DROP SHIPPING sehingga nantinya setelah stok perdana habis, anda tidak perlu stok lagi untuk berbisnis! Bahkan jika anda ALERGI MLMpun anda akan melihat sebuah bperbedaan besar,
    coba lihat tentang MLM OTOMATIS : www.mlmotomatis.com/rusdhy
Anda berada di tempat yang TEPAT! Kini anda bisa segera membangun kerajaan bisnis online anda yang bisa diwariskan ke orang yang anda sayangi!
 
Alur kerja "sederhana" Bisnis Tanpa Stok :

Dyan Suhendar
MID 0021633

"Satu-Satunya MLM yg Produknya Laris"

Semenjak saya bergabung di abenetwork ini saya akui saya ga maksimal dalam perekrutan karna berbagai hal, TAPI DALAM BERJUALAN OKE BANGET LAI, karna didukung dengan produk yang LUAR BIASA tentunya, berarti menandakan bahwa bisnis ini adalah satu-satunya bisnis MLM yang produknya laris!!!.
jadi kenapa harus berfikir panjang untuk gabung dengan bisnis ini, uang bukan segala-galanya tapi kemauan adalah segalanya!!. o..iya jika tuhan mengijinkan saya akan menjadikan bisnis ini cikal bakal kesuksesan saya.

MD Arifien
MID : 0017621

"...Bayar gaji tukang pakai uang Foredi..."

Berawal dari pusing karena bisnis property saya sedang setengah kolaps, sampai gajipun tidak bisa dikeluarkan padahal kebutuhan hidup sehari hari jalan terus, biaya makan, spp anak sekolah, biaya kendaraan dll.
Mulai dari bisnis afiliasi ebook, menjadi reseller jam digital, pulsa, pakaian dan lain-lain, namun semua tidak menghasilkan pendapatan yang saya harapkan di saat yang sangat kritis di bawah tekanan yang sangat berat, tiba tiba saya temukan sebuah link bisnis yang agak unik ABENetwork
dan bulan desember saya mendapat keuntungan bersih Rp. 15 Juta,- AlhamduliLLAAH, bulan Januari 2011, bersih Rp. 17 juta, Februari Rp. 17 juta SubhanaLLAAH… saya mendapat karunia yang sangat besar bahkan saya bisa membayar hutang2 saya sampai Rp. 15 juta, bahkan kalau Proyek sedang kesulitan terpaksa juga bayar gaji tukang pakai uang Foredi… wkwkwkwkkkkk.
AlhamduliLLAAH ya ALLAAH.. terimakasih atas rizki dariMU, semoga berkah Amiiin.

Testimonial lengkap Bpk Arifien klik disini

Andreas W.A. - MID 0016094

"...Per Bulan 20 juta..."

"...pelan2 saya pelajari TRAINING ONLINE di Abenetwork hampir tiap malam begadang di warnet mempelajari cara berjualan di internet maklum masih gaptek.
...kalau dihitung2 penghasilan rata2 dari bonus maupun keuntungan penjualan per bulan Rp. 20.000.000,- WOW,,, DAHSYAT!!!
Full online bekerja dari rumah,,
dari bisnis ABE ini saya bisa bayar Hutang, Beli Mobil, Tanah di Bali, barang2 elektronik,
apa yg saya tempel di buku IMPIAN sudah terwujud. Pokoknya HAJAR BLEH,, saya tidak tau MLM yg penting jualan saja, tdk perlu meeting, tepuk tangan, atau jadi korban motivasi. Hanya Melakukan apa yang Bisa saya Lakukan ( just do what you can do )..."
Henrikus Dewanto
MID 0016562

"6 bln mencapai 150 juta..."

Bulan Juli 2010, saya disodori brosur foredi dan TDM. Ketika saya baca, jadi teringat tulisan tentang kesehatan yaitu, hanya 20% perempuan bisa puas ketika berhubungan dengan pasangannya. Bisa juga dong saya artikan bahwa 80% pria tidak bisa memuaskan pasangannya.
Di Indonesia saja berapa jumlah pria? kalikan 80%, jumlahnya pasti sangat luar biasa. Dari situ saya berpikir ini adalah peluang yang sangat besar.
Sebelum gabung, saya sudah promosikan produk ini, hasilnya langsung dapat pesanan. Bahkan sampel produkpun ada yang beli. Akhirnya bulan November 2010 saya benar2 serius promosikan produk ini. Hasilnya benar seperti dugaan saya, laris manis. Dari yang tanpa stock, sampai punya stock banyak.
Dari hasil penjualan saya mendapatkan keuntungan rata2 12jt per bln, perkali2 lipat dari gaji kerjaan saya. Belum lagi bonus jaringan yang luar biasa cepatnya. Saya hitung-hitung dari bulan Nov 10 sudah mencapai 150jt lebih dalam waktu 6 bulan saja. Belum termasuk bonus mobile stokis dan omset… woooowww….
Hasil yang luar biasa ini membuat saya bisa renovasi rumah dan beli mobil dan banyak lagi. Ga ada ruginya deh gabung dengan abenya p Bayu ini. Di MLM lain, anda harus mengajak/cari orang untuk gabung, di abenetwork kita yg dicari2 orang. Kalau di MLM lain susah banget jual produknya, di ABE, SMS order tak pernah putus tiap hari. Sampai akhirnya aku serahin ke istri untuk bantu jalankan bisnis ini.

Testimonial lengkap Bpk Henrikus klik disini
...dan sangat banyak testimonial mereka yang ulet pantang menyerah karena bisnis ABE sangat layak
untuk diperjuangkan sebagai penghasil super income!
Tidak sabar ingin SEGERA tahu tentang BISNISnya & mendapat semua FASILITAS diatas?
klik tombol dibawah ini
Sponsor Anda : RUSDIANTO - (HP : 085255515331)
Toko Online : www.tokopasutri.com/rusdhy & www.produkabe.com/rusdhy

Komentar